memilih website iklan baris gratis

Sunday, January 6, 2013


iklan baris gratis 

Ini tidak turun terlalu bagus - terutama karena begitu jelas tidak benar (faktual serta gramatikal). Jaringan kereta api Inggris adalah yang paling mahal di Eropa, sangat penuh sesak dan tidak terlalu cepat. Ini adalah jaringan kereta api omong kosong, di mana jutaan dari kita murung bergantung, di mana tiket musim memiliki tag harga seperti astronomi dan dijelaskan Anda akan berpikir mereka adalah seni modern - dan tentu 07:44 Henley-on-Thames ke Paddington layanan lebih ramai daripada pandangan pribadi paling trendi, bahkan jika tidak memiliki cukup buzz yang sama.

Saya tidak yakin apa yang Baker seharusnya mengatakan sebaliknya, dan tentu saja ia harus mengatakan sesuatu - "yang tersedia untuk komentar ketika tarif kereta api naik" adalah di bagian atas seorang sekretaris di bawah-negara untuk deskripsi pekerjaan transportasi, bersama dengan "yang tersedia untuk komentar ketika sudah ada kecelakaan kereta karena peralatan keselamatan kurang terpelihara". Jadi mungkin ia seharusnya mengatakan: 

"Setidaknya belum ada kecelakaan kereta api!" Tapi mana yang membuat dia datang kecelakaan kereta berikutnya? "Saya berharap ini akan datang sebagai beberapa kenyamanan kepada keluarga yang meninggal orang yang mereka cintai tidak lagi ada perbedaan tarif untuk perjalanan."

Jelas apa yang dia tidak bisa katakan adalah: "Dengar, jika Anda bahagia untuk membayar pajak lebih, kereta api akan lebih murah dan lebih baik - itulah bagaimana negara-negara lain seperti Perancis mengelolanya ada bakat rel ajaib Mediterania seperti ada untuk memiliki. makan siang minum tanpa ingin marah. " 

0 comments:

Post a Comment